Monday, 27 January 2014

Gaya Pacaran Masa Kini (Cinta atau Nafsu)

Cinta, siapa yang tidak kenal dengan cinta. Cinta adalah  hal yang terindah yang biasa terjadi di dalam kehidupan. Tapi apa yang terjadi d... thumbnail 1 summary
Cinta, siapa yang tidak kenal dengan cinta. Cinta adalah  hal yang terindah yang biasa terjadi di dalam kehidupan. Tapi apa yang terjadi disaat cinta itu disalah gunakan sebagai tempat pelampiasan nafsu. Cinta itu akan menjadi sumber malapetaka bagi pelakunya. Hal inilah yang kita bisa lihat dari banyak kaum  remaja yang saling menjalin cinta, selama ini pasti anda pernah melihat muda mudi yang berpelukan di atas sepeda motor di jalan – jalan .
            Hal ini sebenarnya adalah dosa besar, namun telah dianggap tabu di zaman sekarang ini. Dan hal seperti ini juga merupakan hal yang sangat merugikan, terlebih kepada kaum wanita. Karena hal seperti ini dapat mengganggu kesucian harga diri dari seorang wanita akan tetapi mengapa wanita tetap saja mau memeluk seorang pria yang jelas bukan muhrimnya, alasan yang paling sering kita dengar untuk fenomena ini adalah cinta, walaupun cinta disini sifatnya sementara atau biasa disebut dengan cinta monyet.
            Sebenarnya hal ini terjadi akibat adaptasi dari budaya barat yang berlebihan oleh para pemuda yang ada di negeri ini.
            Budaya barat sendiri adalah budaya  yang sangat bebas, para pemuda maupun orang tuanya dapat dengan bebas melakukan hubungan apapun dengan orang lain termasuk hubungan badan (sex) asalkan salah satu pihak tidak merasa dirugikan. Hal ini adalah salah satu bagian dari HAM yang diciptakan oleh dunia barat dengan tujuan menciptakan kebebasan yang sebebas – bebasnya kepada umat manusia, akibat buruknya adalah banyaknya terjadi aborsi di kawasan barat khusunya amerika akibat kebebasan yang terlalu berlebihan ini. Hal ini sama saja dengan apa yang terjadi pada zaman jahiliyah, dimana para manusia pada saat itu hidup tanpa aturan dan dapat berbuat sesuka hatinya.

            Apakah kita ingin fenomena ini juga terjadi pada negeri kita yang mulai sedikit ternoda oleh kebebasan HAM  ini. Jika tidak, yang harus kita lakukan adalah mencegahnya dengan menanamkan nilai – nilai islam pada diri setiap pemuda, karena jika moral pada diri setiap pemuda telah berhasil di perbaiki, langkah untuk mencegah fenomena ini akan  menjadi lebih mudah. Peran orang tua sangat dibutuhkan dalam hal ini, karena pendidikan awal bagi setiap orang anak adalah berasal dari rumah, barulah ia berkembang di luar sana.

No comments

Post a Comment

Adsense

Ayeesha Hijab. Menjual Busana Muslimah. Kunjungi Kami di Instagram @ayeesha.hijab