Friday 30 October 2015

MIMPI

Satu malam aku bermimpi Kuberjalan disebuah taman bunga Yang selayak kulihat di dalam media nyata Dan dunia  maya Tapi aku sen... thumbnail 1 summary
Satu malam aku bermimpi
Kuberjalan disebuah taman bunga
Yang selayak kulihat di dalam media nyata
Dan dunia  maya

Tapi aku sendiri di sana
Tak ada seorangpun yang temani langkahku
Tak seorangpun yang berada disisiku
Aku benar – benar sendiri

Lalu kulihat di sudut sana
Di ujung pandangku
Kegelapan hutan yang terlihat berbahaya terpapar
Aku sebenarnya tak ingin melangkahkan kakiku Di sana
Tapi aku juga tak ingin di sini
Karena aku sendiri

Kucoba melangkah
Dalam takut yang menyatu dengan rasa ingin tahu
Ternyata jalan gelap ini berliku dan terjal
Tapi aku harus dapat melanjutkan langkahku

Hingga aku bertemu seorang di ujung jalan
Dan ia sendiri
Serta tersesat

Kubawa ia kembali ke tempat yang indah
Da kami berjalan beriring hingga bertemu kembali
Dengan bunga nan wangi
By : Ricky Pratama


No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya