Friday 29 January 2016

RINDU

Suara sepeda motor lalu lalang di jalan yang ada di depan mata Aku menginap malam ini dikotamu Angin malam ini terasa menyejukkan ... thumbnail 1 summary

Suara sepeda motor lalu lalang di jalan yang ada di depan mata
Aku menginap malam ini dikotamu
Angin malam ini terasa menyejukkan
Tapi bukan menggigil yang kurasakan
Namun ketenangan batin yang tak pernah kurasakan sebelumnya

Mungkin karena rinduku yang terlalu padamu
Aku memang telah merindumu kasih
Aku telah lama merindumu
Aku merindumu sejak kau tak sadari
Bahkan dalam tak sadarku selalu merindumu

Entah kenapa rindu ini selalu menggerogoti hatiku
Mungkin karena sesuatu yang kita sebut cinta
Sebuah kata sakral yang telah berani kuucap padamu

Kemarin
Jarak 100 kilometer mengujiku dalam sabar
Hari ini
Jarak 500 meter darimu mengantarku pada syukurku
Terima kasih rab ku.
Rindu ini telah mengantarku menjenguk  kota kelahirankku

By : Ricky Pratama.
Meulaboh, 29 Januari 2016


No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya