Monday 14 July 2014

AKU DAN PERIKU

Suatu hari dalam hidupku Aku terjerat dalam kegelapan Lalu aku melihat setitik cahaya yang tampak indah Bukan hanya indah Namun sa... thumbnail 1 summary
Suatu hari dalam hidupku
Aku terjerat dalam kegelapan
Lalu aku melihat setitik cahaya yang tampak indah
Bukan hanya indah
Namun sangat indah
Walau hanya setitik dari kejauhan
Kucoba  dekati
Semakin dekat
Dan dekat lagi
Hingga aku sangat dekat degan cahaya itu

Terkejut aku saat cahaya itu ternyata bergerak dan menatapku
Ternyata ia adakah peri
Sang peri yang selama ini kucari
Dan kubayangkan selalu di dalam mimpiku

Ternyata benar ia ada
Aku kini percaya
Memang aku telah mencintainya sejak aku belum terlahir ke dunia
Mungkin peri ini adalah masa depanku
Mungkin aku  ditakdirkan untuk menjaganya

Aku berfikir demikian karena
Ketika ia menatapku

Rasanya seperti hatiku tertusuk oleh cinta yang dipancarkannya
Dan itu sangat indah
pertama kali aku merasakan yang seindah ini

didalam kegelapan ini

Aku berharap memilikinya selamanya 
di masa depanku nanti
Dan aku berharap dapat menghabiskan waktuku sehari saja bersamanya
saat ini

Aku ingin merasakan
bagaimana indahnya melindungi dan menjaga seorang peri yang sangat kucintai
sehari saja cukup untuk saat ini
tapi selamanyapun ku menjaganya tak cukup untuk membuatku berhenti menjaganya
aku takkan pernah bosan
karena kuingin mempersembahkan seluruh waktuku untuknya
peri yang kucinta

kembali lagi ketika aku dalam kegelapan
peri ini menatapku
ia tersenyum
lalu ia terbang ke langit
dan menjadi bintang terindah
mengapa ia mejadi bintang
padahal aku tahu dia juga ingin didekatku selalu
ternyata itu adalah takdir


bukannya ia tak ditakdirkan untukku
tapi ia ditakdirkan untuk kuperjuangkan
barulah nanti ia akan kuraih selamanya
dan kulindungi selamanya

takkan pernah kusiakan periku
ia selalu tersenyum padaku dari langit nan tinggi
senyumnya penuh cinta dan harapan
harapan agar aku segera menjemputnya kesana

ya, aku akan kesana periku
tunggulah
entah bagaimana caranya
yang pasti aku akan meraihmu
aku yakin dengan cintaku dan doaku

kau hanya perlu menunggu
dan kau hanya perlu yakin
bahwa aku akan mencapai  langit
dan membawamu turun kebumi untuk kulindungi dengan cintaku
tunggu aku peri.










Aku akan datang dengan membawa segenggam cinta untukmu.

Goresan Pena : Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya