Wednesday 4 November 2015

Inilah Kamu

Hai Bohate Itu panggilan yang sering kau ucapkan untukku Bolehkah aku tertawa melihat polahmu yang lucu ? tapi kadang aku bingung ... thumbnail 1 summary
Hai Bohate
Itu panggilan yang sering kau ucapkan untukku
Bolehkah aku tertawa melihat polahmu yang lucu ?

tapi kadang aku bingung terhadapmu
diammu itu
tersimpan tanya Disana

kemelut rindu kami saat kau jauh
untung kau kini di sini
tapi siapa kami ?
aku dan sahabatmu itu
yang duduk ditemani burung camar ditaman

memang kau siapa hingga kurindukan ?
kau ada dihatiku
selalu

tersenyumlah
karena itu yang ingin kulihat darimu
dan lagi
itu indah bagiku

jangan menangis
karena aku benci tangis lukamu
dan lagi
itu sakit untukku
By: Ricky Pratama
For: HD AM


No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya