Wednesday 18 November 2015

PESAN UNTUKMU

Terlintas di pikiranku Tepatnya di saat lamunanku memuncak Hanya kamu yang kupikirkan ... thumbnail 1 summary






















Terlintas di pikiranku
Tepatnya di saat lamunanku memuncak
Hanya kamu yang kupikirkan
Mungkin terlalu berlebihan jika aku menuliskannya
Tapi ini isi kepalaku
Yang ada namamu Disana

Dirimu mengalihkan duniaku
Adamu membuatku selalu menganggap dunia tak lagi gersang
Sosokmu menyadarkan aku
Bahwa cinta yang tulus  itu memang ada

Dan aku merasa
Kehadiranmu membawa perubahan padaku
Kedatanganmu memperbaiki sebagian dari jalanku

Tapi maaf
aku tak mau terlalu mengagungkanmu
karena aku mencintaimu
bukan memujamu

aku berdoa pada tuhan
bukan agar kau jadi  milikku
tapi agar aku tetap dijalannya
karena masalah kau dan aku
kupasrahkan pada tuhan

aku yakin tuhan punya yang terbaik untukku
mungkin kamu
atau mungkin yang lebih darimu
yang jelas aku menginginkanmu
untuk mengabdi pada tuhan bersama denganku

nanti aku akan datang ke sana
kerumah orang tuamu
dengan Bismillah aku akan meminangmu
jika ridha tuhanku telah sampai
dan memantaskanku

jadi tolong tunggulah aku
jika kau masih mampu
dan tolong tetap pada pendirianmu
bahwa semua telah diatur olehnya
sehingga kita tak putus harap untuk tetap berusaha

jangan lupa
persiapkan juga dirimu
agar tak luput dari berkah dan perlindungan sang kuasa


By Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya