Sunday 6 March 2016

Pelipur Laraku

Waktu yang mengikuti porosnya Terus   berputar Pagi menuju senja Senja menuju pagi Semua   berubah seiring dengannyaaku terus... thumbnail 1 summary


Waktu yang mengikuti porosnya
Terus  berputar
Pagi menuju senja
Senja menuju pagi

Semua  berubah seiring dengannyaaku terus bertambah tua
Dan manusia terus  berganti
Lahir dan mati

Hanya satu yang tak berubah karenanya
Keyakinan yang kukuh
aku salah satu yang berpegang pada keyakinan itu
aku yakin
aku suatu hari akan menjadi seseorang yang berarti
aku yakin aku akan mati
aku yakin aku punya cinta sejati
di dunia dan di  surga

kau
bukanlah  keyakinanku
kau adalah harapku
mengapa
karena kau manusia
yang selalu fana dan tak pasti
sama sepertiku

tapi kenapa
aku berani berharap
karena hingga hari ini
kau adalah
pelipur laraku
By Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya