Sunday 14 February 2016

alhamdulillah

pernahkah anda mengira hidup ini melelahkan pernahkah anda merasakan suatu kepenatan yang luar biasa bukan penat karena bekerja yang sa... thumbnail 1 summary
pernahkah anda mengira hidup ini melelahkan
pernahkah anda merasakan suatu kepenatan yang luar biasa
bukan penat karena bekerja yang saya maksudkan disini
akan tetapi kepenatan menghadapi derita kehidupan yang tiada habisnya lagi

aku pernah merasakannya kawan-kawan.
aku pernah menghadapi masalah  yang sangat besar yang didalam kehidupan.
aku ketika itu harus menghilang sementara karena aku tak sanggup lagi menghadapi semuanya
akan tetapi aku tahu seberat apapun cobaan yang kuhadapi ada tuhan disisiku yang selalu mendengar doaku
dan ada orang-orang disisiku yang selalu mau menjadi teman curhatku
dan aku hari ini memang masih menderita, tapi aku tak terlalu menderita karena tuhan telah menunjukkan sebuah jalan dipikiranku. yaitu aku haus benar-benar menabung demi masa depan.
aku harus meraih sesuatu di masa depan. tuhan memberikan emangat ini untukku yang bahkan aku sendiri tak tahu semangat ini datang dari mana. memang faktor pendukung untuk  menaambahkan semangat ini jelas. tapi  dasar dari semangat ini aku masih belum tahu asalnya. hingga hari ini.
mungkin karena meeka yang meremehkanku.
mungkin karena doaku.
mungkin karena aku masih percaya bahwa allah akan selalu ada untukku.
allah selalu memantauku dan melihat segala usahaku.
alhamdulillah.
aku percaya bahwa penyebabku belum mendapatkan rezeki yang cukup yang berupa materi adalah karena allah masih memberi kesempatanku untuk berdoa.
alhamdulilah 
aku percaya allah masih  mengujiku dengan kesabaran yang nntinya akan berujung indah, entah di dunia ataukah disurga.
alhamdulillah.
mungkin allah masih ingin aku mengumpulan cerita derita ini untuk kuceritakan ketika aku berhasil menjadi jaya.
alhamdulillah.
alhamdulillah.
alhamdulillah.
By: Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya