Monday 1 February 2016

Surat Senyap

Banyak yang ingin kusampaikan Diantara bintang dimalam hari                 Dan diantara angin sepoi – sepoi Yang melaju lembut mel... thumbnail 1 summary

Banyak yang ingin kusampaikan
Diantara bintang dimalam hari                
Dan diantara angin sepoi – sepoi
Yang melaju lembut melewati kita

Kau tahu
Aku bukanlah yang terbaik
Kau tahu aku
Tapi kau belum

Aku tak miliki apa yang dipunya orang
Aku Hanya miliki tulus hati
Tak seperti orang yang mungkin
Seperti yang kupikirkan sedang ada di hatimu saat ini

Aku tahu
Kamu bisa bahagia tampak
Aku tahu
Apa aku bagimu
Maka itu aku hanya berdiam dan tersenyum

Terima kasih
Telah kau sayang aku
Walau hanya sayang berbatas sayang

Terima kasih
Orang yang kusayang
Lebih dari sayangmu

Ini untukmu
By : Ricky Pratama
Untuk Permataku

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya