Sunday 9 February 2014

Tinggal Aku

Hilang sudah semua Lenyap sudah harapan Mimpi indah yang berujung bahagia Tiada lagi di hadapan Ombak masih mengalun Awan masi... thumbnail 1 summary
Hilang sudah semua
Lenyap sudah harapan
Mimpi indah yang berujung bahagia
Tiada lagi di hadapan

Ombak masih mengalun
Awan masih menghias
Bulan masih bersinar
Pagi masih berwarna
Namun hidupku pergi

Pasar raamai dengan jiwa yang penuh tawaa
Namun aku tiada di dalamnya walau aku disana
Panggung seni ini
hanya berhias kelam bagiku   
hanya lilin kecil yang bersinar
sambil menari ia berpesan
kau tinggal sendiri
aku tak berarti

namun aku harus terus hidup
untuk mengalahkan angin yang berselancar

ya, aku hanya sendiri
hidupku, tinggal aku saja



by : Ricky Pratama
for u...
:(

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya