Monday 17 November 2014

CERITA KECILKU

Tak ... Tuk .. Tak ... Tuk .. Tak ... Tuk .. Langkahku perlahan menggapai asa Aku terhenti sejenak disini Untuk menjelajah pik... thumbnail 1 summary

Tak ... Tuk ..
Tak ... Tuk ..
Tak ... Tuk ..
Langkahku perlahan menggapai asa
Aku terhenti sejenak disini
Untuk menjelajah pikiranku

Hanya satu hal yang kupegang disini
Tekadku

Aku tak gentar walau rintangan menghadang berupa badai
Karena ini mimpiku
Karena ini hidupku
Karena aku hidup untukku sendiri
Dan untuk semua mimpiku

Aku rela bersusah disini
Aku rela terluka disini
Demi mimpi dan cita – citaku

Siapa yang berani meghalangiku berlari
Kusiap menghempasnya dan membuangnya dari jalanku

Dipanggung seni ini
kubercerita tentang mimpiku
kubercerita tentang hidupku
kisahku dalam menimba ilmu
hey kau yang disana
jika kau hendak bermimpi sepertiku
mari kita rapatkan barisan kawan
menerjang segala  rintangan
menghancurkan batu – batu besar
dilereng impian kita

kau, aku dan kita semua yang mempunyai mimpi yang sama
semoga tetap bisa bersama
dan menang di ujung jalan nanti
dimana sebuah medali emas dan peti kesuksesan
telah menanti kita dengan wajah yang tersenyum

tetaplah berdoa pada tuhan
semoga kini kita terdidik
dan semoga kita  dapat mendidik nanti
semoga tuhan mendukung kita dengan rahmat dan cintanya

kampus kecil ini
jadi saksi bisu perjuangan kita
akan kukenang ia selamanya
semoga bukan hanya  aku yang mengenang
karena bukan hanya aku yang ditempa disini

PGSD
Memang hanya terdiri dari empat huruf saja
Namun bermakna besar bagiku kini
Dan nanti
Aku kini mahasiswa
Kita kini mahasiswa
Karena kampus ini

PGSD
ialah jalan terjal kita kini
Namun merupakan jalan kenangan kita nanti

PGSD
Tempat kuberjuang
Tempat kumelangkah
Menggapai asa
Karya : Ricky Pratama


No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya