Monday 24 November 2014

"D"

saat kubuka jendela kubercermin pada bintang ya, memang tak tampak wajahku disana namun aku  terhanyut dalam gelapnya malam tiba - tib... thumbnail 1 summary
saat kubuka jendela
kubercermin pada bintang
ya, memang tak tampak wajahku disana
namun aku  terhanyut dalam gelapnya malam

tiba - tiba aku dihampiri secercah sinaran dari angkasa
aku terkejut dan terhentak lalu kaku terdiam
aku terpana keheranan disana

gila ini siapa
bayang - bayang yang telah lama hilang
muncul kembali dihadapanku dan tersenyum penuh kecerahan

bukannya aku  bahagia
tapi aku malah berlari menjauhinnya
karena takutku akan rasa sakit yang lama dulu
aku terus berlari
berlari
dan berlari
hingga aku lelah untuk terus berlari

lalu kurebahkan badanku di rerumputan
kusandarkan tubuhku lalu kututup mataku
sesaat setelah itu aku terjaga dan aku kembali berada diatas ranjangku

untunglah ini hanya mimpi
karena aku takut rasa nyaman yang berujung sakit itu
kembali menghampiriku
karena rasa sakit itu belum tuntas jua hingga kini

D
simbol  rasaku.

Ricky Pratama
Banda Aceh, 24 November 2014

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya