Tuesday, 4 November 2014

baca ini juga ya.

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. maaf kawan - kawan, lama saya nggak ngeposting sesuatu. belakaangan ini saya agak disibukkan ... thumbnail 1 summary
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
maaf kawan - kawan, lama saya nggak ngeposting sesuatu.
belakaangan ini saya agak disibukkan sama kampus. biasa lah mahasiswa sedang menuju tungkat akhir.. :)
oya, sedikit info ni buat kawan - kawan, saya juga nulis artikel di sini :

http://www.bubblews.com/account/428970-rickypratama

buat kawan- kawan yang mau baca  dipersilahkan deh dengan senang hati.
tapi artikelnya dalam bahasa inggris. kalo gak ngerti jgn lupa hubungi mbah google ya.
di : https://translate.google.com/ (saya rasa sih kalo yang ini semua juga udah tau)
:D

oke deh, jgn lupa nantikan postingan - postingan saya selanjutnya ya kawan - kawan.
I LOVE YOU ALL.. hahhahahha
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments

Post a Comment

Adsense

Ayeesha Hijab. Menjual Busana Muslimah. Kunjungi Kami di Instagram @ayeesha.hijab