Friday, 7 August 2015

Allahlah yang akan menunjukkan jalannya

  wanita, makhluk yang sangat istimewa dimata semua pria, pernah aku mendengar mereka adalah permata teriandah didunia. Tapi pernahk... thumbnail 1 summary

gambar-kata-kata-motivasi-cinta-islami 

wanita, makhluk yang sangat istimewa dimata semua pria, pernah aku mendengar mereka adalah permata teriandah didunia. Tapi pernahkah kau mendengar bahwa mereka adalah racun yang teramat membunuh ? pasti pernah jika Anda pernah mendengar lagu “The Changcuters” Yang berjudul “racun”
            sayangnya menurutku itu salah, hanya manusia saja yang menganggapnya racun, padahal menurutku merekalah yang menghancurkan hidupnya sendiri demi seorang wanita, sementara mereka lupa jika seharusnya mereka lebih mencintai tuhannya daripada wanita yang berada disisi mereka.
            Jadi apakah kita tidak boleh mencintai wanita yang berada disisi kita, yang telah dengan tulus mendampingi kita ?
jawabannya bukan tidak boleh, hanya saja kau harus lebih mencintai sang pencipta yang telah menciptakanmu dan wanita yang berada disisimu itu. Cara mencintai tuhan adalah hal termudah di dunia ini, Allah hanya menyuruh 1 hal kepada seluruh hambanya yaitu mengerjakan perintahnya serta meninggalkan segala larangannya. Gampang kan.
Lantas, jika kita telah mencintai tuhan, apa pengaruhnya bagi kita dan wanita yang berada disisi kita ?
            Ya, sebagai manusia modern yang selalu berpikir dengan logika anda pasti memikirkan hal itu. Tapi coba ingat kembali apa makna cinta yang tulus bagimu, cinta yang tulus adalah cinta yang tidak pernah mengharapkan balasan apapun. Allah memang akan mencintaimu sebagai  hambanya yang taat dan akan memberikanmu kehidupan yang penuh berkah jua engkau mencintainya dengan tulus, tapi ingatlah, jika engkau memikirkan hal ini berarti cintamu pada tuhanmu belum tulus.
            Kembali lagi pada topik awal kita, yaitu wanita.
Bagaimana jika kita telah mencintai wanita kita dan mencintai tuhan kita namun wanita yang berada disisi kita bahkan tidak pernah memikirkan tuhan kita ?
Hahaha.
Lucu memang pertanyaan seperti ini, tapi ini bagus untuk edukasi.
            Jika kita mencintai seorang wanita yang telah secara sah menjadi istri kita, maka cobalah mengajaknya untuk mencintai tuhan kita, karena semua berasal dari tuhan kita. Tapi jika sang wanita itu tidak mau mendengarkan, maka lepaskanlah wanita itu dan kembalikan pada dunia, atau dia yang akan menyesatkan kita, ingatlah 1 hal, Allah akan selalu berada bersama orang – orang yang terus sabar dan tawakal padanya dan Allah akan mengganti wanita tersebut dengan seorang wanita yang telah benar - benar pantas berada disisi kita.
            Lantas bagaimana kriteria wanita yang pantas berada disisi kita ketika kita telah berhasil mencitai tuhan kita. ?
Kawanku, seorang wanita yang pantas berada disisi kita ketika kita telah benar – benar dekat Dean tuhan kita akan dipilihkan oleh tuhan kita tanpa perlu repot – repot kita untuk mencarinya. tapi jika anda masih penasaran, baiklah akan sedikit saya jelaskan menurut versi saya. Wanita ini bukanlah wanita yang mementingkan kecantikan didunia, akan tetapi tanpa disadari wanita ini telah berada Siantar wanita – wanita tercantik dan terindah dan dipastikan anda akan berbahagia memilikinya. Wanita ini adalah wanita yang selalu memilih untuk menjunjung tinggi kehormatannya daripada seluruh kekayaan yang ada didunia ini. wanita ini adalah orang yang akan selalu berserah pada tuhannya ketika tengah bahagia maupun tengah berduka. Dan jika anda bersamanya, maka anda akan berada di jalan menuju surga yang kekal nan abadi.
Jadi kesimpulannya adalah cintai dulu Allah, maka Allah akan menuntun anda menuju surganya, dan Allah akan membuat anda bahagia di dunia, mengenai siapa wanita yang dipilihkan Allah untuk anda, jangan pernah khawatir, Allah akan selalu memberikan yang terbaik bagi hambanya.
By : Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Adsense

Ayeesha Hijab. Menjual Busana Muslimah. Kunjungi Kami di Instagram @ayeesha.hijab