Sunday 16 August 2015

ya, ini untukmu

hai kau yang bodoh itu.. aku disini.. aku disini sedang melihatmu dari kejauhan aku disini sedang menatapmu dari dalam hey kau yang ... thumbnail 1 summary
hai
kau yang bodoh itu..
aku disini..
aku disini sedang melihatmu dari kejauhan
aku disini sedang menatapmu dari dalam

hey
kau yang pandai memikat hati dengan tak sadar
kepolosanmu itu membuatku tak ingin melepasmu
kau adalah sesuatu bagiku

ya, kau memang tak tahu
kau memang tak tahu aku ingin memanggilmu dinda sesekali
mungkin lucu bagimu
dan konyol bagiku
tapi tulusku itu untukmu

kudengar cinta itu menguatkan
aku memang kuat setelah mengenal kata itu yang sebenar - benar
tapi apa kau bisa kuat sepertiku
ya, mungkin kau belum merasakan hal itu

tak masalah bagiku jika kau jauh
yang penting kau dekat dihatiku
tak masalah bagiku jika kau melangkah pergi dari kursimu
karena bagiku kau selalu menemaniku dalam angan

aku tulus ?
benar
baru kali ini aku tahu apa itu tulus
saat kumulai mengenalmu dalam sukma

yang pasti aku bahagia
karena aku dapat merasakan hal ini bersama anganmu
semoga nanti kau dapat bersamaku
tak lagi dalam diam
tak lagi di dermaga
tapi dalam rumah yang akan kita bangun bersama dengan bahagia

By : Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya