Wednesday 26 August 2015

FILM ANIME MANGA YANG SANGAT MENYENTUH HATI

˷(Sword Art Online)˷ Assalamualaikum agan – agan pecinta Anime manga, hari ini saya mencoba menuliskan sebuah review tentang sebuah fil... thumbnail 1 summary
˷(Sword Art Online)˷
Assalamualaikum agan – agan pecinta Anime manga, hari ini saya mencoba menuliskan sebuah review tentang sebuah film serial mana yang baru saja saya khatamkan atau bahasa lainnya baru saja selesai saya tonton, sebuah film yang menurut saya akan dapat membuat kita sadar bahwa hidup ini sangat berharga.
            Film ini dinamai dengan nama “Sword Art Online”. Film ini sendiri terdiri dari dua season, pada season pertama film ini diceritakan bahwa pada tahun 2022 dunia teknologi telah berhasil membuat alat untuk bermain Games virtual Online yang dapat membuat manusia yang memakai alat tersebut terlihat seperti tertidur di dunia nyata akan tetapi yang memakai alat ini bukannya tertidur, melainkan memasuki sebuah dunia virtual yang saling terhubung dengan seluruh orang yang bermain pada Games yang sama. Di dalam film ini diceritakan bahwa sepuluh ribu orang player telah masuk ke dalam dunia virtual sebuah Game yang bernama sword art Online, salah satu pemain Game tersebut bernama kirigaya kazuto atau dengan nama kirito di dalam Game. Sayangnya sword art Online bukanlah sebuah Games biasa, melainkan telah menjadi jebakan bagi 10.000 player didalamnya karena ternyata game ini tidak dapat di log out dan jika seorang player mati terkena serangan dalam game ini maka dia akan mati juga di dunia nyata karena alat virtual yang digunakan dalam game ini berupa alat virtual yang dirancang sedemikian rupa oleh penciptanya sehingga terdapat sensor sensitif yang dapat merusak fungsi otak secara menyeluruh sehingga menyebabkan kematian bagi pengguna yang mencoba melepaskan alat tersebut atau player yang mati didalam game tersebut. Semua itu terjadi karena GM atau grand master dari game ini adalah seorang profesor yang terobsesi ingin membangun suatu dunianya sendiri dan dialah yang berkuasa didalamnya, maka terjadilah hal seperti ini. Jadi tidak ada pilihan lain bagi player selain mengikuti permainan. Dua tahunpun berlalu dan seluruh player yang masih selamat didalam game mulai kehilangan rasa paniknya dan memulai kehidupan seperti biasa didalam game, disini kirito bertemu dengan asuna seorang player wanita yang sangat cantik dan merupakan salah satu pemain terkat didalam game, sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta dan menikah didalam game ini. Setelah mereka menikah, sebagai pemain – pemain terkuat mereka tetaplh terus berjuang untuk menamatkan game agar seluruh player yang masih hidup dapat segera keluar dari game. Tiba – tiba ketika mereka berjalan – jalan didekat rumah mereka di lantai 22 atau di level 22 game ini, mereka bertemu seorang gadis kecil bernama yui yang merupakan master program dari game ini, sebagai master program yui dapat berkomunikasi dengan player secara baik karena semua program bahasa dalam game tersimpan pada arsip program yang dimiliki yui, dan betapa sempurnanya game ini sehingga yui juga memiliki emosi sedih dan senang sepert manusia atau player. Yui sangat senang bertemu mereka berdua karena yui telah memantau mereka berdua sejak lama  dan hanya mereka berdua yang yui lihat dapat hidup dengan bahagia didalam game ini sedangkan yang lainnya hanyalah kehidupan yang mengerikan yng telah yui lihat.
            Waktupun terus berlalu, yui pun telah dianggap seperti anak sendiri bagi kirito dan asuna. Mereka tinggal dengan bahagia dirumah mereka di lantai 22, lalu tiba-tiba asuna merasa sedih dan tertekan sesaat sebelum pertarungan melawan bos monster pada level 70, asuna kembali teringat bahwa mereka memang haruslah segera menyelesaikan game ini, karena telah 2 tahun mereka berada di dalam game ini dan yang pasti tubuh mereka di dunia nyata telah terbaring koma di rumah sakit, lalu asuna menangis dipeluka kirito karena ia tiba – tiba merasa sangat ketakutan. Kirito yang menyadari hal itu langsung membalas pelukan suna demi menenangkannya. Dan akhirnya asuna tenang. Setelah mereka berhasil mngaalahkan bos pad lantai 70 akhirnya kirito sadar bahwa ketua guild  yang diikutinya merupakan seorang GM yang mengontrol jalannya permainan. Dan akhirnya ia ditantang oleh GM untuk bertarung sampai mati dengan taruhan jika dia memenangkan pertarungan maka seluruh pemain akan bebasakan tetapi jika kalah maka ia akan mati. Akhirnya kirito yang hanya mempunyai stamina setengah lagi setelah melawan monster menerima tantangan itu, dan akhirnya kirito berhasil membuat semua player yag selamat keluar dari game dan tersadar di rumah sakit. Ketika bangun dari koma selama dua tahun, kirito langsung mencari tahu dimana asuna kekasihnya, karena sebelumnya mereka telah berjanji bahwa didunia nyata mereka akan bertemu lagi dan menjadi kekasih yang sebenarnya.
Dari 10.000 player, yan selamat hingga akhir adalah 6000 player, sementara 4000 player lainnya telah kehilangan nyawa dalam game SWORD ART ONLINE.

Tapi kurang seru n kurang menyentuh ya kalo Cuma dengar cerita dari saya, biar seru nonton aja langsung deh, saya jamin deh, kalo kamu orangnya agak – agak mellow pasti langsung nangis deh setelah nonton beberapa episode.
Oya, untuk season kedua saya gak mau ceritain, karena kalo nonton langsung pasti lebih seru, apalagi kalo di season 2 episode 22 & 23, disitu mah puncaknya kamu bakal termehek – mehek, tapi saya mah gak bakal termehek – mehek. Kan saya cowok macho.. hahahaha
            Yaudah deh daripada saya ngoceh terus bikin kamu makin penasaran, mendingan download aja langsung filmnya di website langganan kamu.
Ingat ya, di season 1 ada 25 episode & di season 2 ada 24 episode.
Oke, sekian dulu review dari saya, kalau ada kekurangan tolong dimaafkan ya, maklum saya kan Cuma manusia biasa sama kaya semua agan – agan sekalian.
Oke, kalau begitu salam sukses buat semua bro dan sist yang udah mau nyempatin baca tulisan saya ini. Saya akhiri, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
By : Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya