Friday, 24 July 2015

biar tuhanku yang bertindak, bukan aku

hai sahabat, hari ini bukan puisi, cerpen atau karya tulis lainnya yang akan saya muat didalam blog kecil saya ini, melainkan curah... thumbnail 1 summary



hai sahabat, hari ini bukan puisi, cerpen atau karya tulis lainnya yang akan saya muat didalam blog kecil saya ini, melainkan curahan hati saya yang mungkin tidak terllu penting buat dibaca karena tidak mengandung unsur sastra apapun didalamnya, bagi sahabat yang tidak ingin membacanya karena menganggap aga sedikit lebay tidak apa, karena ini haya curhat saya.
Saya sedang menyukai seoarang wanita yang tidak terlalu cantik mungkin bagi orag – orang, dan ketika awal bertemu dengannya saya juga tidak menganggapnya seorang wanita yang tidak terlalu layak untuk saya dekati, akan tetapi seiring berjalannya waktu saya semakin dekat mengenalnya, hingga akhirnya saya jatuh cinta.
Hahhaha
Cinta
Saya terbahak mendengar kata – kata itu, karena sudah lama saya tidak merasakannya walaupun saya terus berganti – ganti kekasih tapi saya tidak pernah merasakan cinta, bahkan menurut saya dulu perasaan suka hanya akan muncul ketika kita melihat lawan jenis yang menurut kita mempesona, tapi sekaran saya sadar cinta itu ada.
Yah, mungkin saya telah membuat kesalahan karena saya telah jatuh cinta, saya merasakan nikmatnya kebersamaan ketika saya bertemu dengannya, tapi saya merasakan kesusahan yag luar biasa ketikan tidak bertemu dengannya walaupun hanya beberapa hari.
Mungkin pikiran ini telah dirasuki setan, sehingga membuat rindu ini tak tertahankan.
Dan 1 masalah lagi adalah, saya bahkan tak ingin menjalin hubungan yang biasa disebut pacaran itu, tapi saya malah ingin bertemu langsung dngan keluarganya, tapi mana mungkin untuk saat ini, untuk makan sehari – hari saja saya masih susah bahkan masih sering meminta pada orang tua.
                Saya sadar posisi saya saat ini.
O iya, saya ingin menceritakan sedikit tentang wanita luar biasa ini, namanya masih saya rahasiakan dan akan saya ungkap suatu saat nanti. dia adalah wanita yang dapat membuat saya berubah dari seorang bajingan yang selalu berbuat sesuka hati menjadi seorang yang lebih tenang, dia adalah seorang wanita yang tidak bisa hanya dipandang dari fisik, tapi coba lihat kedalam hatinya, saya yakin, tidak ada seorang lelaki muslimpun yang akan berani mensia-siakan seorang wanita seperti ini.
                Bahkan mungkin tanpa dia sadari, dia selalu menjadi inspirasi saya belakangan ini, hanya saja saya belum yakin jika dia mencintai saya yang seperti ini. Jika diibaratkan dia adalah laut yag tenang yang diterangi matahari di siang hari dan rembulan dimalam hari, dan saya adalah sebuah laut yang porak – poranda oleh badai dan diselimuti langit mendung penuh halilintar yang dapat menyambar siapapun yang melewatinya.
                Dia memang seorang wanita yag luar biasa. Sesekali saya tersenyum sendiri ketika teringat kenangan bersamanya.
Sahabat, jika kalian membaca postingan ini, saya sangat mengharap kalian mendoakan saya agar dapat bersanding dengan wanita ini suatu saat nanti setelah studi saya di universitas selesai dan kehidupan saya telah lebih rapi dari sekarang.
Semua ini saya serahkan pada tuhan saya allah. Karena hanya dialah yag menentukan segalanya. Biar semua ini menjadi rahasianya dan akan terungkap ketika saatnya tiba nanti. Dan semoga semua cobaan ini berakhir dengan indah.
By : Ricky Pratama


No comments

Post a Comment

Adsense

Ayeesha Hijab. Menjual Busana Muslimah. Kunjungi Kami di Instagram @ayeesha.hijab