Tuesday 21 July 2015

Jeratan rindu

Lingkar hitam membalut jiwa ini Melilit kalbu Inginku sejak lama melepasnya Namun, semakin kuat usaha tuk kulepaskannya Sem... thumbnail 1 summary


Lingkar hitam membalut jiwa ini
Melilit kalbu
Inginku sejak lama melepasnya
Namun, semakin kuat usaha tuk kulepaskannya
Semakin ia melilit erat
hingga terkadang kurasa sesak karenanya

ingin menangis
Tapi rasa maluku melebihi hasratku untuk menuangkan air mataku
Terkadang aku menikmati pedih yang tak tahu kapan berakhir ini
Lingkar hitam ini semakin menjeratku
Beriring waktu
Aku tahu kau punya kuncinya
Jadi cepatlah kembali
Aku mohon padamu
Aku menderita disini

Maaf
aku hanya dapat menyuruhmu kembali
Tanpa kau dengar jeritanku dalam diam ini
aku harap kau merasa
karena lisanku tak berucap
atau bahkan jika kau tak dapat merasa
cukuplah dengar dari angin
atau burung bangau yang tengah asik bermigrasi melewatimu
karena iya membawa kabar dari batinku

kau tahu yang mengikatku ?
ialah rinduku
kau tahu mengapa disini kuderita
karena kunci dari rinduku
tanpa kau sadari ada padamu

mungkin kau anggap ini
hanya kias yang terhias
tapi ini bukan aku
ini hati dan jiwa
sungguh aku tak ingin mengganggumu
yang tengah damai dengan tawa yang riang
sungguh aku tak ingin kau lelah karenaku
karena aku hanya ingin melihat senyum indah itu
untukku dan untuk semua

sekali lagi kumohon kembalilah
hanya kau kini harapku
dan hingga nanti
kecuali kau memang hilang
atau pergi tanpa janji kembali

aku rindu
aku rindu
kau rinduku
By ricky pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya