Sunday 12 July 2015

INGATAN RINDUKU YANG TABU

Terbesit bayangan keindahan Yang tak hentinya menyelimuti lamunanku Tertanam rasa yang nyaman ketika aku merasakannya Kedekatan ... thumbnail 1 summary


Terbesit bayangan keindahan
Yang tak hentinya menyelimuti lamunanku
Tertanam rasa yang nyaman ketika aku merasakannya
Kedekatan yang terasa tak ingin berpisah

Ya, memang salahku
karena telah membuka pintu yang tadinya terkunci rapat
padahal kau hanya bayangan semu
padahal kau belum tentu jadi penghuni pastinya
aku hanya membiarkannya masuk

kau yang tak ada arti
menjadi sangat berharga kini
seakan tak rela lagi aku biarkan kau pergi jauh
walau kau belum mengunci pintu ini dari dalam
tapi kau telah menjelajahi setiap sudut ruang hati yang kosong ini

bayangan semu
kumohon jadilah nyata untukku
walau mungkin tak sekarang
tapi janganlah kau tinggalkan lagi hati ini

janganlah kau biarkan ia kembali tak terisi
karena kini kau adalah pemiliknya
mungkin aku bodoh karena telah membiarkanmu memasuki hati ini
tapi jangan tinggalkan lagi

walau kini ragamu jauh
aku tak akan menyerah akan menunggumu
bahkan walau akupun tak tahu sampai kapan
kau, pemilik hati
cepatlah kembali
karena aku tak sanggup
jika telalu lama kita jauh

aku menunggumu
pemilik hati

By : ricky pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya