Friday 10 July 2015

Isi Karyaku

inilah coretan hati yang tak hati - hati dapat menjunjung dan membunuh semua terasa begitu saja saat kutarikan pena ini kulihat pet... thumbnail 1 summary

inilah
coretan hati yang tak hati - hati
dapat menjunjung dan membunuh
semua terasa begitu saja
saat kutarikan pena ini

kulihat petir
kulihat kabut
kulihat matahari
kulihat pepohonan

semua seakan menghibur
semua seakan menakutkan
semua seakan menenangkan
semua seakan tercipta untuk kukenang

aku tertawa
aku menangis
aku kebingungan
aku hidup
dan berkarya

semua akan terus kutarikan diatas pena sebagai karya
semua ini nyata dan aku hanya mengenangnya
inilah sebuah estetika dari luapan emosi
bukan berarti marah
bukan brarti bahagia
hanya mengikuti kata hati

pesanku untukku
teruslah lanjutkan
walau dalam bahagia dan derita
By : Ricky Pratama

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya