Wednesday 8 July 2015

STORY ABOUT STORY

                 Pertemuan pertama kita kuanggap cahaya kesuksesan karena dilema yang melanda kita bersama waktu itu. Kau saat... thumbnail 1 summary








 
               Pertemuan pertama kita kuanggap cahaya kesuksesan karena dilema yang melanda kita bersama waktu itu. Kau saat itu bukan teman bagiku melainkan seorang rekan senasib didalam perperangan dahsyat yang memecah ideologi antar kaum sendiri yang tekadang bermuka dua.
                Ketika itu kurasa sedikit iri pada ketenanganmu yang tetap tersenyum walau kau tahu waktu sedang bertarung melawan kita. Dan akhirnya kita bersama menjadi juara.
                Awalnya kukira kita akan berhenti bersama karena perang telah usai dan hati telah damai, namun kita ternyata memang ditakdirkan untuk selalu terhubung, aku baru menyadari hal itu setelah sekian lama kita bersama dan ketika aku semakin mengenalmu. aku sedikit menyesal karena aku terlambat menyadari bahwa kau sangat berharga, senyum indahmu bagai bunga yang mekar, wangi dan menyegarkan. Tatkala aku bercanda denganmu, dan dengan kedua orang lain yang sama berartinya denganmu, aku merasakan bahagia, bahkan aku terkadang ingin agar terus bersama tan terus tertawa tanpaa dihalangi waktu. Mustahil memang.
                Kurasakan hangatnya keakraban antara aku, kau, serta dua sahabat kita yang tak lagi hanya sekedar terhubung, namun telah terikat walau masih dalam kerapuhan. Dan aku yakin ini adalah tugas kita berdua untuk mengencangkan ikatan mereka. Karena kita adalah orang yang paling paham cara mengawal mereka.
Ya, itulah sepenggal kisah kecil kita yang belum lama kita raih bersama. Kisah ini belum berakhir, karena aku kau, dan mereka berdua, telah menjadi bagian kelompok kecil dari banyak kelompok di dunia.
Aku dapat berkata bahwa kita hanya beruntung, kita beruntung karena kita dapat merasakan aliran kasih sayang mengalir dalam darah kita saat ini, kasih sayang seorang sahabat, yang tak semua orang di dunia dapat merasakannya.
Semoga aliran kasih sayang ini dapat terus mengalir didalam darah kita tanpa henti.
Kisah ini belum berakhir, karena masih banyak hal yang belum kau ketahui dan akan kuberitahu suatu hari nanti sebagai penguat kebersamaan kita.
You, not just friend for me, but you better than that.
See you, in the next day, and the future ..
JJJJJJ

No comments

Post a Comment

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya

Install ulang Laptop Surabaya

Install ulang Laptop Surabaya
Menerima install Ulang Laptop/PC wilayah kota Surabaya dan sekitarnya